Rincian Produk
Judul buku: MANAJEMEN STRATEGI
Sinopsis:
Buku ini terdiri dari dua belas bab yang dimulai dari pengantar manajemen strategi, kemudian dilanjutkan dengan topik globalisasi, etika, tanggungjawab sosial dan isu keberlanjutan yang saat ini menjadi perhatian masyarakat luas. Selanjutnya topik dilanjutkan dengan strategi bisnis dan korposasi, dan kemudian pengembangan visi, misi dan perencanaan strategis. Setelah memahami tahapan perencanaan strategis, maka pembahasan dilanjutkan dengan audit eksternal yang akan membahas lingkungan di luar organisasi mulai dari politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan perubahan teknologi yang semua akan berdampak pada bisnis perusahaan. Setelah memahami lingkungan eksternal maka pembahasan dilanjutkan pada lingkungan internal untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan yang ada diperusahaan dalam rangka mengantisipasi perubahan lingkungan eksternal.
Penulis:
Werner R. Murhadi
Copy Editor: Thomas S. Iswahyudi
ISBN:
e-ISBN:
Jumlah halaman: xiii + 313
Tahun: Juli 2023
Penerbit: Penerbitan & Publikasi Ilmiah (PPI) Universitas Surabaya