Rincian Produk
Judul buku:
Kansei Engineering Mining for Service Quality Design Konsep & Studi Kasus
Sinopsis:
Buku ajar ini membahas konsep dasar integrasi Kansei Engineering, model Kano dan SERVQUAL sebagai usaha penelaahan kembali konsep dan teori dasar pemodelan dan perbaikan kualitas layanan dengan mempertimbangkan kebutuhan emosional pelanggan. Konsep baru data mining untuk Kansei dan atribut layanan diperkenalkan sebagai penyesuaian robustness dari Kansei Engineering di era Masyarakat 5.0 (Society 5.0). Studi kasus di industri layanan disajikan untuk pemahaman konsep serta aplikasi riilnya. Buku ajar ini akan mendukung pembelajaran mata kuliah Ergonomi, Human Factors Engineering, Manajemen Kualitas, Kualitas Layanan, dan Manajemen Inovasi.
Penulis:
Markus Hartono, Made Ronyastra, Abdullah Baredwan, Tania Aisyah Fajrin
Copy Editor:
Thomas S. Iswahyudi
ISBN:
Jumlah halaman: xi + 201
Tahun: 2024
Penerbit: Penerbitan & Publikasi Ilmiah (PPI) Universitas Surabaya