Bisnis Internasional: Strategi dan Tantangan Kontemporer

 

Rincian Produk

Judul buku:

BISNIS INTERNASIONA: Strategi dan Tantangan Kontemporer

 

Sinopsis:

Buku Bisnis Internasional Strategi dan Tantangan Kontemporer ini diperuntukan bagi mahasiswa fakultas ekonomika dan bisnis yang tertarik mendalami peminatan bisnis internasional. Dengan kemasan yang sederhana disertai kasus Indonesia, buku ini memaparkan konsep dasar bisnis internasional secara gamblang, mulai dari isu globalisasi dan aspek utama kegiatan bisnis internasional sampai pada pemilihan moda masuk pasar internasional. Dengan bahasa yang sederhana dan runtut dan didukung pula dengan review konsep, latihan soal dan studi kasus Indonesia di setiap bab, buku ini menjadi pegangan yang memadai dalam perkuliahan Bisnis Internasional di semester ketiga atau keempat perkuliahan. Buku ini terbagi menjadi lima bagian besar.

 

Penulis:

Suyanto

Olivia Tanaya

Joshi Maharani Wibowo

Theresya Jeini Astanto

Layout: Indah Setyo Rahayu

 

Editor:

ISBN:

e-ISBN:

Jumlah halaman: ix + 227

Tahun: 2022

Penerbit: Direktorat Penerbitan dan Publikasi Ilmiah (PPI)

 

Share and Enjoy !

Shares