Rincian Produk
Judul buku:
BISNIS INTERNASIONA: Strategi dan Tantangan Kontemporer
Sinopsis:
Buku Bisnis Internasional Strategi dan Tantangan Kontemporer ini diperuntukan bagi mahasiswa fakultas ekonomika dan bisnis yang tertarik mendalami peminatan bisnis internasional. Dengan kemasan yang sederhana disertai kasus Indonesia, buku ini memaparkan konsep dasar bisnis internasional secara gamblang, mulai dari isu globalisasi dan aspek utama kegiatan bisnis internasional sampai pada pemilihan moda masuk pasar internasional. Dengan bahasa yang sederhana dan runtut dan didukung pula dengan review konsep, latihan soal dan studi kasus Indonesia di setiap bab, buku ini menjadi pegangan yang memadai dalam perkuliahan Bisnis Internasional di semester ketiga atau keempat perkuliahan. Buku ini terbagi menjadi lima bagian besar.
Penulis:
Suyanto
Olivia Tanaya
Joshi Maharani Wibowo
Theresya Jeini Astanto
Layout: Indah Setyo Rahayu
Editor: –
ISBN:
e-ISBN:
Jumlah halaman: ix + 227
Tahun: 2022